Read more: http://bambang-gene.blogspot.com/2011/03/pasang-meta-tag-di-blog-supaya-seo.html#ixzz1FYQ9VUp5 TUNGKAL FOTOGRAFI: PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2011 BERLANGSUNG MERIAH

TUNGKAL FOTOGRAFI

TUNGKAL FOTOGRAFI BELAJAR DAN SALING BERBAGI INFORMASI

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Silahkan Gabung

apakah anda suka

ARTIKEL TERBARU

Thumbnail Recent Post

Pelabuhan Roro Tungkal Jambi

Nuansa senja di kota tungkal pesisir jambi

Landscafe sunset lokasi sungai pengabuan

Sunset dan degradasi awan yang merupakan fenomena alam yang kita tidak dapat memprediksikannya kapan dia berubah

Sunset lokasi sungai betara

SUNSET

Saat senja menjelang di kota kuala tungkal pantai pesisir jambi

Kuala TungkalBertempat di Gedung Runtuh Kuala Tungkal, Ibu Bupati Tanjung Jabung Barat Ir. Hj Esrita Usman Ermulan, M.Si secara resmi menutup lomba Melukis Tingkat Sekolah Dasar dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional, Kamis 03 November 2011.

Acara dilaksanakan pada hari Kamis pukul 10.00 WIB, hadir dalam acara Penutupan lomba, Ibu Sekretaris Daerah Herawati Arif Munandar, SE, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua GOB TKI Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua IGTKI Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW Tanjung Jabung Barat, Ketua Himpaudi Tanjung Jabung Barat, Kepala TK dan Pengelola PAUD non formal serta Para anak-anak Peserta Lomba Melukis Tingkat sekolah Dasar se Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Para Orang tua yang turut serta mendampingi anak-anaknya dalam mengikuti lomba tersebut .

Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan Jelas menekankan Bahwa Pemerintah Berupaya Melindungi Hak Anak-anak yang merupakan hak asasi Manusia dengan Landasan Hukum yang jelas. Anak-anak perlu diberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk tumbuh dan berkembang secara optimal, baik mental, fisik maupun social dan berhak memperoleh pendidikan dan pengajaran dalam rangka mengembangkan pribadi, kecerdasan dan bakatnya.

Dalam sambutannya Ibu Bupati Tanjung Jabung Barat Ir. Hj. Esrita Usman Ermulan, M.Si menekankan betapa pentingnya kedudukan anak-anak sebagai harapan dan tumpuan masa depan bangsa, kita perlu melakukan upaya bersama, bersinergi, saling menunjang satu dengan yang lainnya untuk mempersiapkan anak-anak agar mereka memiliki bekal yang cukup untuk masa depannya, salah satu upaya untuk mempersiapkan masa depan mereka adalah pendidikan yang baik bagi anak. Pendidikan adalah modal utama dan tahapan yang sangat penting dalam proses pendidikan hingga jenjang tertinggi.


Dalam kesempatan sama Ibu Bupati Tanjung Jabung Barat Ir. Hj. Esrita Usman Ermulan, M.Si meluangkan waktu untuk memberikan hadiah langsung Kepada Para Pemenang Putra Lomba Melukis Tingkat Sekolah Dasar dimana Juara satu Putra dimenangkan oleh Miftahul Huda dari SDN 60 Mekar Jaya Kecamatan betara, disusul Juara Dua oleh Hatta Muqtazi dari SDN 028 Kecamatan Bram Itam dan juara ketiga diraih oleh Arif Defriansyah dari SDN 019 Pelabuhan Dagang Kecamatan Tungkal Ulu. Dalam kesempatan itu Juga Ibu Sekretaris Daerah Herawati Arif Munandar, SE juga memberikan hadiah langsung kepada para pemenang Putri dimana Juara Pertama diraih oleh Deby Marifky dari SD Mekar Jaya Kecamatan Betara, serta Juara Dua Putri diraih oleh Nursilan SDN 09 Pelabuhan Dagang Kecamatan Tungkal Ulu dan Juara Ketiga diraih oleh Dwi Oktavianika SDN 38 Rantau Badak Kecamatan Muara Papalik.(DG)

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Leave a Reply

wibiya widget