Read more: http://bambang-gene.blogspot.com/2011/03/pasang-meta-tag-di-blog-supaya-seo.html#ixzz1FYQ9VUp5 TUNGKAL FOTOGRAFI: Hal Penting pada Foto Pre Wedding

TUNGKAL FOTOGRAFI

TUNGKAL FOTOGRAFI BELAJAR DAN SALING BERBAGI INFORMASI

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Silahkan Gabung

apakah anda suka

ARTIKEL TERBARU

Thumbnail Recent Post

POSTING FOTO & ARTIKEL

romeo.basingje@yahoo.com

DOKUMEN

Pelabuhan Roro Tungkal Jambi

Nuansa senja di kota tungkal pesisir jambi

Landscafe sunset lokasi sungai pengabuan

Sunset dan degradasi awan yang merupakan fenomena alam yang kita tidak dapat memprediksikannya kapan dia berubah

Sunset lokasi sungai betara

SUNSET

Saat senja menjelang di kota kuala tungkal pantai pesisir jambi



Foto prewedding bisa dilakukan outdoor atau pun indoor. Namun kebanyakan pasangan memilih melakukan foto outdoor dengan pertimbangan suasana yang lebih berbeda. Pemandangan yang indah, sinar matahari dan udara segar benar-benar tempat yang romantis.

Sayangnya, kondisi terang, awan, angin dan bahkan unsur-unsur alam lainya tidak pernah sama dari waktu ke waktu. Hal tersebut harus diperhatikan dan tentu saja berbeda bila anda melakukannya indoor. Ada beberapa hal yang harus anda mempertimbangkan agar memperoleh gambar dengan hasil yang bagus.

Pilih latar belakang yang bagus
Seperti halnya dengan foto indoor, ada hal-hal yang ingin anda sertakan sebagai latar belakang dan ada pula hal-hal yang sebaiknya ditinggalkan. Berdiri di tepi sebuah bukit dengan pegunungan sebagai latar belakang, misalnya, merupakan pilihan latar yang baik.

Tak harus melulu berlatar perkotaan dengan mobil-mobil yang melintas di belakangnya. Tempat-tempat seperti air mancur, bangunan berarsitektur unik, pepohonan bahkan jalan setapak cukup unik untuk dijadikan latar.

Pencahayaan alami
Sinar matahari yang terlalu terang dapat menyulitkan fotografer untuk mengambil gambar yang bagus. Tempat terlalu terang menyebabkan efek bayangan pada foto-foto itu. Padahal menciptakan foto-foto dramatis, itu tidak selalu yang terbaik. Tempat teduh atau bahkan mendung menciptakan pencahayaan lembut yang bagus untuk foto. Sekitar satu jam sebelum matahari terbenam dan matahari terbit adalah saat cahaya yang terbaik, terutama karena cahaya mengambil warna emas yang menambahkan sentuhan yang bagus untuk sebagian besar lokasi.

Pertimbangkan Hitam Dan Putih
Memiliki foto hitam dan putih bisa menjadi sentuhan yang bagus. Penambahan tekstur dari dedaunan dan arsitektur yang disorot secukupnya untuk membuat gambar menjadi menarik. Sebagai manfaat tambahan, menghilangkan warna dari sebuah foto juga baik untuk gambar yang diambil dalam cahaya yang terang.

Hal yang paling penting, hati-hati saat memilih lokasi. Lokasi yang tepat dapat membuat foto anda makin sempurna. Selamat berfoto ria.... (Prp/pit/ft:riano)

One Response so far.

  1. Henry Jon says:

    These blogs are valuable because these are providing such informative information for all the people. used panties for sale

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Leave a Reply

wibiya widget