Read more: http://bambang-gene.blogspot.com/2011/03/pasang-meta-tag-di-blog-supaya-seo.html#ixzz1FYQ9VUp5 TUNGKAL FOTOGRAFI: Style Fotografi Pre Wedding

TUNGKAL FOTOGRAFI

TUNGKAL FOTOGRAFI BELAJAR DAN SALING BERBAGI INFORMASI

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Silahkan Gabung

apakah anda suka

ARTIKEL TERBARU

Thumbnail Recent Post

POSTING FOTO & ARTIKEL

romeo.basingje@yahoo.com

DOKUMEN

Pelabuhan Roro Tungkal Jambi

Nuansa senja di kota tungkal pesisir jambi

Landscafe sunset lokasi sungai pengabuan

Sunset dan degradasi awan yang merupakan fenomena alam yang kita tidak dapat memprediksikannya kapan dia berubah

Sunset lokasi sungai betara

SUNSET

Saat senja menjelang di kota kuala tungkal pantai pesisir jambi


Foto Pre Wedding biasanya dilakukan satu bulan atau satu setengah bulan sebelum hari H. Secara visual, Foto Pre Wedding ini biasanya dilakukan outdoor dgn memadukan pose kedua pengantin, hubungan emosi yg terjalin selama pemotretan, komposisi, latar belakang, teknik fotografi dgn kreatifitas si fotografer untuk menghasilkan sebuah karya yg dapat bercerita tentang kedua calon pengantin itu.

Liputan
Foto liputan akan meliput semua yg terjadi dari awal acara pernikahan Anda di pagi hari sampai acara itu sendiri berakhir. Acara keagamaan, pemotongan kue, tamu-tamu yg datang dan bunga-bunga tanda ucapan. Semuanya adalah bagian dari Foto Pre Wedding liputan.

Candid Photojournalism
Ini adalah istilah yg masih cukup digandrungi oleh kebanyakan pasangan. Sebuah teknik photography-menangkap emosi Anda, pasangan dan tamu secara sembunyi-sembunyi. Candid Photojournalism. Candid berpembantu rumah tanggai sebuah momen yg direkam tanpa si obyek sadar bahwa dirinya sedang difoto. Photojpurnalism adalah sebuah foto yg dapat bercerita dan menggugah emosi orang yg melihat foto tersebut. Candid Foto Pre Wedding memadukan kedua gaya tersebut. Misalnya, si pengantin wanita yg sedang menangis terharu adan menitikkan air mata. Ia tidak sadar ketika difoto, tapi fotonya menceritakan emosi dia pada saat itu. Dalam style fotografi istilah candid itu sendiri kadang-kadang disalahpembantu rumah tanggaikan. Contohnya: Memotret seorang tamu yg sedang makan dan mengunyah makanannya dan tanpa ia sadari. Memang betul, itu adalah sebuah foto yg spontan atau candid, tapi apakah foto tersebut mempunyai pembantu rumah tanggai yg dalam dan bercerita ke orang yg melihatnya? Belum tentu.

Potraiture
Di dalam style ini, seorang fotografer akan mengutamakan pose si pengantin, pencahayaan dan teknik fotografi. Ia akan menciptakan segi pembantu rumah tanggaistik dari si pengantin yg bertujuan untuk menghasilkan sebuah karya yg dapat disebut fine pembantu rumah tangga. Pada dasarnya teknik-teknik fotografi berasal dari ilmu yg sama dan setiap fotografer secara umum dapat menghasilkan foto-foto dgn gaya yg disebut diatas. Apa yg membedakan masing-masing fotografer adalah pengalaman mereka dalam meliput acara pernikahan yg telah mereka abadian dan juga inovasi mereka dalam mengembangkan seni fotografi itu sendiri. Itulah yg membedakan mereka satu dan lainnya. Bagi Anda, calon penganti yg sedang dalam proses memilih seseorang yg akan mengabadiakan acara pernikahan Anda, selain dari budget yg harus diperhitungkan, memilih fotografer yg sesuai dgn karakter Anda juga patut dipertimbangkan.

Sumber: wadahpengantin.com

2 Responses so far.

  1. The Geeks says:

    salam kenal, salam fotografi
    thank you :)

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Leave a Reply

wibiya widget