Read more: http://bambang-gene.blogspot.com/2011/03/pasang-meta-tag-di-blog-supaya-seo.html#ixzz1FYQ9VUp5 TUNGKAL FOTOGRAFI: Cara Merubah Tampilan Pencarian Google

TUNGKAL FOTOGRAFI

TUNGKAL FOTOGRAFI BELAJAR DAN SALING BERBAGI INFORMASI

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Silahkan Gabung

apakah anda suka

ARTIKEL TERBARU

Thumbnail Recent Post

POSTING FOTO & ARTIKEL

romeo.basingje@yahoo.com

DOKUMEN

Pelabuhan Roro Tungkal Jambi

Nuansa senja di kota tungkal pesisir jambi

Landscafe sunset lokasi sungai pengabuan

Sunset dan degradasi awan yang merupakan fenomena alam yang kita tidak dapat memprediksikannya kapan dia berubah

Sunset lokasi sungai betara

SUNSET

Saat senja menjelang di kota kuala tungkal pantai pesisir jambi


kalian tahu bahwa icon Google yang selama ini kalian akses di www.google.com dapat diubah???....

mau tau caranya...??
kalo gitu langsung saya jelasinn masing"..
caranya sbb:

Buka http://www.google.com
ketikkan kata “google bsd” pada keyword (dalam kotak kata yg ingin dicari), lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky atau Saya Lagi Beruntung ”.
Maka kalian akan dibawa masuk ke tampilan google dengan icon google yang biasa menjadi icon bsd.


Kalian juga bisa mengetikkan kata seperti:
1. google linux = maka menjadi tampilan google dengan icon google yang biasa menjadi icon Linux.

2. googoth = maka menjadi tampilan google yang terkesan gelap dan gothic.

3. ewmew fudd = maka menjadi tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

4. xx-klingon = maka menjadi tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

5. google easter egg = makamenjadi tampilan mesin pencari google
dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana kalian bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Buka http://images.google.com/
ketikkan keyword gambar yang akan kalian cari, setelah google menemukan gambar yang agan cari, copy kodenya dan paste ke address bar browser kalian
Code 1 :
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x
maka kalain akan mendapatkan tampilan gambar yang agan cari tadi menjadi animasi berputar- putar.

Code 2 :
javascript: R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x
maka kalian akan mendapatkan tampilan gambar yang agan cari tadi menjadi animasi naik turun.
Referensi : Bambang Gene.

Read more: http://bambang-gene.blogspot.com/2011/03/cara-merubah-tampilan-pencarian-google.html#ixzz1GxgtuVOe

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Leave a Reply

wibiya widget