Read more: http://bambang-gene.blogspot.com/2011/03/pasang-meta-tag-di-blog-supaya-seo.html#ixzz1FYQ9VUp5 TUNGKAL FOTOGRAFI: Tips Fotografi Keluarga

TUNGKAL FOTOGRAFI

TUNGKAL FOTOGRAFI BELAJAR DAN SALING BERBAGI INFORMASI

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

Silahkan Gabung

apakah anda suka

ARTIKEL TERBARU

Thumbnail Recent Post

Pelabuhan Roro Tungkal Jambi

Nuansa senja di kota tungkal pesisir jambi

Landscafe sunset lokasi sungai pengabuan

Sunset dan degradasi awan yang merupakan fenomena alam yang kita tidak dapat memprediksikannya kapan dia berubah

Sunset lokasi sungai betara

SUNSET

Saat senja menjelang di kota kuala tungkal pantai pesisir jambi



Tips fotografi keluarga ini akan menolong Anda untuk mengabadikan foto yang baik untuk keluarga Anda. Gunakan teknik fotografi Anda untuk menangkap memori yang berkesan. Semua yang Anda butuhkan adalah sebuah kamera dan sedikit tips mengambil gambar.
Apakah anda bertanya bagaimana orang mengambil sangat banyak foto keluarga dengan hasil yang sangat baik? Dalam gambar mereka, cahaya selalu terlihat sangat baik dan alami dan wajah anak-anak terlihat bersinar penuh keceriaan, tetapi ketika Anda mencoba untuk melakukannya, yang anda dapatkan adalah setiap orang terkena efek red eye dan wajah-wajahnya terlihat gelap tebayang atau gelap keseluruhan atau hanya mendapatkan gambar yang blurr. Mari lihat beberapa tips fotografi digital yang akan menolong Anda untuk menangkap momen keluarga dalam gambar yang penuh kasih yang memuat anda tidak sabar untuk menunjukannya pada teman-teman anda.
Tips berikut ini untuk mengambil gambar casual dari keluarga Anda.

Tetap Tersenyum (Smille ^_^)
Satu dari tips foto keluarga terbaik adalah menjaganya agar selalu terlihat sederhana. Walaupun anda berada dalam event keluarga besar, sebuah pesta ulang tahun atau hanya foto-foto di sekitar umah, buatlah tetap sedarhana. Sebuah rahasia untuk menghasilkan foto yang baik yang mana banyak pemula tidak berhasil mendapatkannya yang pertama adalah kesederhanaan. Anda tidak perlu mendapatkan semuanya dalam satu gambar dalam satu waktu. Tangkap hanya element yang paling penting. Dalam kebanyakan kasus, element tersebut adalah orang.
Jika anda bisa, set kamera anda ke f-stop rendah untuk memperlebar aperture anda. Aperture yang lebar memberikan anda depth of field yang dangkal yang membuat background anda hilang dari focus. Mendapatkan background di luar focus membuat background anda lebih abstrak.

Tangkap Emosinya
Ambil gambar candid yang menangkap emosi dalam sebuah momen. Hal ini merupakan tips foto keluarga yang paling penting. Beberapa foto keluarga yang menunjukkan momen santai ditunjukkan oleh dua atau lebih anggota keluarga. Jangan khawatir untuk bergerak di sekitar subjek anda dan ambil gambar dengan cara yang santai. Jika anda bergerak seperti kamera dan gambar yang diambil secara normal, maka subjek anda akan melupakan keberadaannya. Saat itu lah anda akan mendapatkan gambar candid yang terbaik.
Jika anda memberikan instruksi ber pose, cobalah untuk membuat kepal mereka berdekatan bersama. Itu akan membuat foto casual yang sangat bagus dan biasanya akan membuat setiap orang tersenyum.
Focus dalam menangkap momen. Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan beberapa bagian tubuh dalam foto. Mungkin hanya foto tangan-tangan orang akan menghasilkan pemandangan terbaik yang anda tangkap. Mungkin anda perlu untuk meng crop hanya bagian atas sampai kepala seseorang untuk menunjukkan hubungan diantara keuda orang tersebut. Hal itu juga baik, berkreasilah.
Jika anda mengambil gambar dalam sebuah atmosfir yang menyenangkan dimana banyak hal yang bergerak, anda perlu untuk men set ISO anda lebih tinggi untuk menangkap momen nya. Perlu diingat semakin tinggi ISU setting akan menghasilkan lebih banyak noise (grain) dalam gambarnya. Ke kaburan (blurr) diakibatkan oleh pergerakan pada settingan ISO yang rendah juga dapat membuat efek yang bagus.
family on beach
Mengabadikan Momen
Tips fotografi keluarga ini untuk memperoleh event foto keluarga yang baik. Termasuk segala sesuatu dalam gambar yang memberikan kunci tentang event yang terjadi dalam foto anda. Jika ini adalah reuni keluarga, ambil gambarnya termasuk tanda reuni keluarganya. Ini bukan berarti anda harus mengambil gambar semua orang didepan tanda tersebut seperti jaman sekolah dulu. Anda dapat mengambil banner di dinding dari samping dan bahkan hampir di luar focus pun tidak apa-apa.
Jika anda mengambil momen ulang tahun, jangan lupa untuk mengambil gambar dengan lilin dan kue nya.cara terbaik mengambil foto lilin adalah tidak dengan menggunakan flash. Gunakan tripod atau tempatkan kamera anda di atas kursi hingga anda yakin kamera anda didak bergerak.

Lighting
Berikut adalah beberapa tips foto keluarga tentang lighting. Saya sendiri lebih suka cahaya natural, lebih baik. Ambil gambar dalam ruangan dengan jendela yan besar. Jika anda mengambil gambar di luar, ambilah gambar di wilayah yang teduh.
Sesekali anda perlu menggunakan lash. Jika anda mempunyai flash gun, bounce lah flash anda. Flash yang di bounce akan menghasilkan cahaya yang lebih natural.
Jika anda tidak dapat mem bounce flash anda, jaga agar flash anda dalam jarak yang cukup jauh. Jika anda mengunakan flash terlalu jauh, anda akan menemukan bahwa flash anda hilang. Ujung dari gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih gelap karena subje sangat jauh.

Saya tips harap fotografi keluarga ini dapat membantu,
Terimakasih.
Disadur dari sumber : family photography tips

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Leave a Reply

wibiya widget